Senin, 21 Oktober 2013

IBB Make Up challenge October 2013

Assalamu'alaikum wr wb
Untuk kali keempat aku posting di blog dan untuk pertamakali nya ikutan Make Up challenge yang diselenggarakan oleh Indonesian Beauty Blogger  atau nama kerennya adalah IBB MUC, hehehehe emak2 berani narsis niiih judulnya. Duh semoga aja keikutsertaan aku dalam challenge ini membuat aku makin rajin untuk belajar ber_make up..
Tema dari Make Up Challenge bulan ini adalah menghipnotis… apakah diriku bisa menghipnotis orang yang melihat blog ku ini??? Dan dalam challenge kali ini ada tiga look yang boleh dipilih salah satu atau ketiganya yaitu hypnose star eyes, hypnose doll eyes dan hypnose drama eyes. Untuk keikutsertaan kali ini aku mencoba membuat hypnose drama eyes.

Dari beauty bloggers senior, aku tau klo LANCOME ini kereeen banget dalam dunia makeup.. sebagai wanita yang baru nyadar akan indahnya ber-makeup..  ikutan tertarik nih biar bisa dapetin nih hadiahnyaaa, klo kesampean dapet, kayaknya perlu bikin syukuran nih hihihihi, karena hadiah yang ditawarkan adalah hypnose palette dan hypnose mascara.. mauuuu.
Dan berikut adalah hasil usaha ku untuk bisa dapetin hadiah cantiiiik tadi.. mohon maaf wajah dalam keadaan tidak sehat, bruntusan dan banyak noda bekas jerawatnya., hiks..
         
  Itu riasan mataku.. duh maaf amatir masih harus belajar :d 


apakah aku bisa menghipnotis??

ahaiiiii smoga juri terhipnotis olehku... :) :) :)

Terimakasiiiih bagi juri dan pembaca yang tersasar diblog ku.. smoga aku menang.. aamiin

Wassalam

9 komentar:

  1. Sangat bisa menghipnotis.. Mata nya cantik^^ semangat ya :) good luck..

    Sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makeup ternyata susah mbak... makasih semangatnya yaaaa :-)

      Hapus
  2. Cakep kook. Senyumny manis bingiittt... cuma detail matanya ga keliatan hehe

    BalasHapus
  3. itu gara2 makeup ny kurang tebel y mbak? makasiih masukannya.. aku akan belajar lebiiih giat lagii.. >`<

    BalasHapus
  4. Bagus dan cantik, kurang tebal bagian eyeliner aja kayaknya hihihi! Goodluck ya :D

    Follback aku ya, dan komen balik blog aku juga ya ^^

    sweetlikeapeach.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntr akuu belajar lebih giat lg.. Trimakasiih buat masukannya yaaa.. Follow blog ku yaaa..

      Hapus
  5. Menghipnotiiis~ *,*
    Hihihi

    Mungkin fotonya ada yang lebih close up lagi untuk dapet detail make upnya ;D

    BalasHapus