Minggu, 27 Oktober 2013

Belajar make_up lagi + FOTD

Assalamu'alaikum wr.wb
Apakabar nya smua.. smoga postingan aku kali ini ada yang melihat dan membaca lagi yaa.. Setelah sebelumnya aku memberanikan diri untuk posting tentang make up, akhirnya hari ini aku mencoba untuk belajar ber-makeup lagi dengan peralatan seadanya..

Kali ini aku mencoba untuk menggunakan bulu mata palsu loh.. bukan yang cetar membahana seperti tante syahrini.. tapi sekiranya cukup cetar lah buat latihan agar mata ga kecolok dulu :)..
baiklah aku akan sedikit mengutarakan apa aja yang aku pake buat sesi pembelajaran aku kali ini:
  1. Untuk alis aku gunakan elf eyebrow kit (brown), aku beli ini online.. senang pakai ini.. alis tampak jauh lebih natural 
  2. Pemulas mata aku pake produk elf juga .. tp lupa itu seri apa, tapi dibelakangnya ada bacaan day two night nya..
  3. Untuk eyeliner aku pakai yang pensil dari caring dan yang cream dari ELF
  4. Bulu mata palsu abal-abal
  5. Untuk wajah keseluruhan aku hanya pake bedak twc wardah light beige yang disapukan dengan brush besar
  6. Blush on cheeky glowy maybelline 
  7. Lipstik wardah no.15 (matte) + no.38 (exclusive) + pelembab bibir, kenapa aku pakai 2 lipstik ? karena bibir aku gelap.. ingin buat bibir nude yang ga pucat.. akhirnya berhasil dengan menggabungkan kedua lipstik ini.
foto ini aku ambil pake hp samsung.. battere kameraku habis




mohon maaf gambar agak kabur, karena keberatan pegang kamera

rambutnya keliatan.. maaf :( :(

lagi2 ada rambut yang kliatan :( :(
Apa yang aku buat kali ini masih jauh dari kata bagus ya hahaha..tapi ga masalah perjuangan masih harus dilanjutkan untuk mendapatkan sesuatu yang maksimal.. Merdeka!!

Terimakasih buat siapa saja yang sempat membaca postingan ku ini.. akan senang sekali kalau disertai dengan komentarnya dan jangan lupa untuk follow blog ku ;)

Wassalamu'alaikum wr.wb

6 komentar:

  1. Merdekaaaa LoLs :D sudah bagus makeup nya mba :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. horeeee dipuji mba dyne... makasih y mbak :-)

      Hapus
  2. wah make upnya lebih matang lagi sekarang! hihihi
    nice try pretty <3

    sweetlikeapeach.blogspot.com

    BalasHapus
  3. hehehe masih semangat belajar
    mba rie.. trims yaa komen nya^^

    BalasHapus
  4. Nice makeup mbak nya ^_^
    Jadi pengen juga *maklum, baru mulai nge-blog*

    Jangan lupa mampir http://beautifuljourneyside.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Aku juga baru di blogger mbak.. Makasi ya dah brkunjung.. Jgn lupa follow blog ku yah...
    Okee segera meluncur ke TKP :-) :-)

    BalasHapus