Minggu, 17 November 2013

REVIEW 25th anniversary sariayu eyeshadow palette


Assalamualaikum beauty blogger wherever you are
Di postingan saya berikut ini.. saya senang sekali, kenapa karena akhirnya saya punya eye shadow pallete 25th anniversarySariayu #goyang-goyang..




Sebenarnya sudah dari beberapa bulan yang lalu saya berkenalan dengan palette ini dari racun beauty bloggers juga, namun baru saat ini impian terwujud.. alasan kenapa saya maju mundur buat membelinya.. karena menurut saya lumayan ngures kantong yaaa.. bagus saya beli baju hehehe

Tapi karena pesona nya yang begitu menggoda akhirnya saya beli juga, dan akhirnya saya bahagia dan tak sampai demam,  “kenapa demam? Dulu saat saya masih SD dan pengen banget jimbot (game watch ya yg benernya) sampai demam karena tak kunjung dibelikan oleh ortu. Dan setelah dibelikan.. seketika itu juga demam saya sembuh ^^

Saya suka sekali eye shadow sariayu  karena warnanya pigmented sekali.. walau sudah dibersihkan dengan makeup remover pun masih saja warna yang secara samar-samar tertinggal. Dijelaskan bahwa Palette ini terdiri dari 25 warna pilihan wanita asia >mantapzzz< so kayakmya semua wanita Asia ga bakal merugi bila memiliki palette ini..

Kemasannya terbuat dari karton terbal. Hayaaah rasa2nya kok g nyaman ya.. kenapa ga dibuat dari bahan lain gitu yang tebelan.. saya takut robek saja .. dan saya juga taku bagian plastic ny juga mudah  robek.. harus ekstra hati2 untuk menyimpan palette ini.. lumayan harganya  >>menurut saya loh

Dari blognya BCQ | Halal Beauty yang diam2 saya ikuti beritanya..(trims yah mbak).. saya mulai aware betapa kita harus memperhatikan kehalalan suatu produk yang kita pakai.. ga cuma makanan.. kosmetik pun begitu.. ga hanya halal dalam membelinya tapi halal juga dipakainya dan harus toyibah (baik, bermanfaat). Alhamdulillah ada sticker halal nya dibagian atas kanan kemasan palette ini.

Didalam palette ini ada kaca nya.. cukuplah buat liat usrek2  e/s dimata, dan diberikan dua kuas kombinasi brush dan busa/ sponge. Namun semenjak saya mengenal kuas2 makeup  yang bentuknya unyu2 sesuai dengan fungsinya.. akhirnya kuas bawaan dari palette ini tidak saya pakai.. just FYI hehehe keren ya bahasanya.. untuk tahap awal pembelajaran saya bermakeup saya sudah memiliki 3 kuas masami shouko kode 216, 309 dan 203 info kuas ini saya dapati dari blognya diary of an eyeliner jungkie *trims yah :) dan  set oriflame brush yang terdiri dari 1brush besar untuk aplikasi bedak, 1 brush sedang untuk blush on dan 1 brush untok concealer  yang saya beli saat ada diskonan ditetangga.

Oya penamaan dari tiap warna e/s ini menarik loh beauty bloggers, seperti senja di sriwedari, senandung nyiur, mentari pagi di bromo..  memakainya serasa berhayal tentang arti dan makna nama2 tersebut..
Ingredients dari e/s ini pake bahasa kimia semua.. yang sedikit saya tau ada paraben2 gtu.. zat pengawet yaa..  yah smoga saja tak ada efek buruk bagi pemakainya.. aamiin. Seperinya e/s tidak beraroma . oiya ada 2 cream e/s diurutan paling kiri no.2 dan 3 yaitu warna abu-abu dan coklat.. ada beberapa warna pink yang mirip.. mungkin kehabisan ide mengkombinasi kan warna kali ya hahaha.. biar sajalah.


Nah foto saya diatas ini menggunakan eyeshadow :Senja di sriwedari, puri prameswari, aceh gemilang yang ada di palette 25th anniversary sariayu.

Sekiranya demikian postingan saya kali ini.. smoga bermanfaat bagi kita semua.. oya saya akan teramat sangat berbahagia sekali jika ada beauty sisters yang ingin berbagi komentar yang bermanfaat untuk blog ini dan follow blog ini juga dengan meng"klik tanda follow dibagian kanan blog saya ini.. terimakasih

5 komentar:

  1. Harganya brapaan sis ? Shade nya bgus bageeeddd..... Pgn coba.

    BalasHapus
  2. Aku beli 220.500 dear.. Lg ada diskon dr toko kosmetiknya dr 245rb.. Klo di counter sariayu nya 285rb..
    Ayo dibeli^^ baguuus bgt

    BalasHapus
  3. Hai sista.. aku tertarik beli pallete sariayu km. Kl km mau jual & harganya cocok aku serius minat. Tlg hub aku cindy sms 081295347209 ya. Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai cindy.. Terimakasih udh mampir ke blog ku.. Ini banyak kok yg jual ditoko2 kosmetik atw di counter sariayu nya juga ada.. Tp biasanya di counter harganya ga diskon 280rb.. Smoga kmu segera dpt palette ini deh.. :) :)

      Hapus
  4. Aku juga beli ini setahunan lalu, diawali dengan tragedi berdarah #halah XD baru deh dapatkan ini palette~

    Overall suka banget! Sayang aja shimmer semua yak~ XD jadi agak2 bling2 gitu kalau dipakai siang hari << tapi tetep aja pakai siang hari pas jemput anak sekolah LOL

    Follow you dear~ mind to follow back? Kapan2 kalau sempet, main ke blog aku juga ya~

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/02/sariayu-martha-tilaar-trend-warna-2011-moistpome-eyeshadow-palette-25-warna.html

    BalasHapus