Selasa, 02 Juni 2015

Tips mengatasi selulit denga lulur roro mendut

Hai readers..
Sangatlah mengganggu jika ada tumpukan lemak dibagian tubuh yang muncul dipermukaan kulit. Istilah kerennya itu selulit. Dari pelbagai sumber yang saya baca selulit itu muncul akibat sel lemak yang gagal keluar dan menumpuk dijaringan kulit sehingga tampak bergelombang.
Selulit banyak dijumpai disekitar bokong, paha bagian belakang, pinggang dan payudara. Penumpukan lemak terjadi karena pengaruh hormon, gaya hidup dan metabolisme.

Selulit dapat diatasi secara perlahan dan rutin tentunya, dengan mengkonsumsi sayuran hijau, buah - buahan, bawang bombai dan bawang puti. Makanan tersebut bermanfaat sebagai sumber pembuangan lemak dan toksin di tubuh yang menjadi sebab utama selulit. En jangan lupa untuk minum air putih dan kurangin kopi, teh de el el ya jeung..

Tidak hanya itu aja.. treatment dari luar juga dapat dilakukan untuk mengatasi selulit dengan metode pemijatan agar aliran darah menjadi lancar sehingga lemak-lemak yang menumpuk bisa terbuang.

Readers belum punya selulit?? Wah jangan ngarep yah.. berarti pola hidup kamu sehat dan mesti di pertahankan. Karena kondisi kulit kita ditentukan dengan apa yang kita makan, pola hidup, olah raga, perawatan dan lain-lain.

Readers pernah dengar daun wungu?? Yuhuuuu yuk mari lanjut dibaca yaaa..
Sepengetahuan saya, daun ini secara tradisional ampuh untuk mengatasi masalah haemoroid atau wasir. Nah klo ditarik garis lurus antara wasir dan selulit itu ada persamaannya, yaitu sama² ada nya masalah pembesaran atau pelebaran.  Klo wasir pada saluran pencernaan bagian bawah. Sedangkan selulit pada kulit.

Dari Om Google saya dapat informasi jikalau tanaman daun wungu mengandung kandungan kimia antara lain: Alkaloid non-toksik, flavonoid, glikosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format dan lemak. Dengan berbagai kandungan kimiawinya daun ungu mempunyai sifat sebagai anti-inflamasi, peluruh air seni, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan, pelembut kulit kaki, melunakkan feses (kotoran), dan mengecilkan wasir.

Lulur selulit roro mendut bisa readers jadikan salah satu pilihan untuk perawatan kulit yang kadung mengalami selulit. Karena lulur ini mengandung daun wungu tersebut dan rempah-rempah lainnya yang bisa membantu mengatasi masalah selulit sehingga aliran darah menjadi lancar, tumpukan lemak berangsur berkurang. Soal harga, produk ini worth to buy sekali..




Roro mendut memiliki 13 varian lulur dan masker untuk memenuhi kebutuhan perawatan tradisional kita. Cukup dengan minimal pembelian 5pcs bebas varian, kita bisa dapetin perawatan very recommended skincare di negara tropis ini, yg super bikin galau kulit.

Where is to buy it ..

FP : Dianf2v nature care
Pinbb : 57ce9507

Terimakasih yaa sudah berkunjung kw blog ku, semoga informasi yang diberikan bermanfaat :-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar