Senin, 27 April 2015

Party dress wishlist

Hello jeung.. pa kabar nya semua.. wish u always happy and sweety ya.. tp bukan diapers bayi :-D .

Party dress jadi wishlist?
Kadang kita ga sadar, klo butuh nyimpen beberapa baju untuk sebuah acara yang resmi, baik itu pesta nikahan, khitanan, acara kantor suami atau acara apalah - apalah lainnya.

Seperti saat ini, tiba-tiba suami bilang minggu depan kita ke bandung yah.. ada karyawan yg mau nikah.. waduuuh.. jadi masalah.. ??untuk sekarang iya.. kenapa?? Karena kapan lagi saya harus ngubek-ngubek pasar, bawa anak yg aktif super duper aktif gtu.. ada juga saya belanja balon, mobil²an, lego buat dia.. Emaknya kapan hehehehe..

Alhamdulillah.. ternyata masih ada sebuah baju yang belom kejepret kamera hape saya kalo selfie wkwkwkwkw. Kayaknya ini bisa deh dipake buat minggu depan..

Lalu gimana dengan acara next month nya.. klak klik klak klik android.. nemu baju yang kece ini... wahhh kayaknya cocok ya buat eike hahaha.. klo urusan harga.. ditutup dulu aja matanya.. nanti suami pulang kerja siapin makanannya, teh manis hangat, gosok² punggungnya sambil urut².. klo dah enak baru deh sodorin wishlist nya hahaha, semoga di approved yaaa #ngareeep.







Ada yang nanya ga.. baju kece ini dijual dimana? Naik angkot no berapa, ongkos kesananya berapa?? Hehehe tenang² jeung.. ga ush repot.. diawal saya dah kasih bocoran klo baju² kece tadi bisa dibeli online.. tinggal duduk manis, klak klik hape n mobile banking.. Simpel kan, klik aja disini. Bisa dipastikan deretan wishlist kamu bakal numpuk.. Ga hanya untuk hijab dress, tp non hijab juga banyak bangeeeet :-D.

Gimana.. udah dibuka store nya.. menggiurkan yah.. duh punten bgt klo bikin kamu ngeces mau belanja.. karena saya pun udah dibuat duluan ngecess.. n berharap satu waktu dapat gratisan dari store keca badai itu..

Hope it is useful for all of readers. Thanks for stopping by in here :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar