Minggu, 22 Desember 2013

Deep Blue Eyes Makeup in the Rain


Hai readers… apa kabarnya.. semoga semua dalam kondisi yang selalu fit  dalam kondisi cuaca yang kalem adem ini, yang saking ademnya cucian ga kering-kering. So niatan mau mengajarkan anak ku toilut training jadi mundur sesaat hehehe ibu yang malas. Oya readers musim hujan itu identik dengan langit yang mendung, air, banjir, rasa lapar yang meningkat, bener ga ????
Hujan itu identik pula dengan dingin, dan warna yang dingin-dingin itu ga jauh dari warna biru, putih, hijau..  dan pada kesempatan kali ini, izinkan saya untuk kembali memperdalam ilmu merias diri lewat blog ini hehehe, untuk tema kali ini adalah deep blue eyes in the rain… asyeeeeek dalem ah **kerling mata dua”nya
Kebetulan sekarang saya sudah punya eyeshadow banyak warna dalam satu palette, inilah saat nya untuk digunakan.. warna yang digunakan yang bernuansa biru semua.. dan berikut adalah cara saya dalam pembelajaran kali ini
  • Untuk bagian sudut mata luar atas dan bawah saya menggunakan warna no 1 ,
  • Untuk bagian tengah kelopak mata menggunakan warna no,2 dan
  • Untuk bagian dalam kelopak mata + sudut dalam mata saya gunakan no.3
  • Untuk bawah alis saya menggunakan warna no.4v  Tak lupa sebelumnya untuk menggunakan eyeshadow base agar warna eyeshadownya bisa lebih cetarrr
  • Agar mata lebih tegas tidak lupa menggunakan pensil alis coklat, mascara hitam dan eyeliner cair untuk mata atas dan eyeliner pensil untuk mata bawah
  • Pipi menggunakan blush on berwarna wooden rose Maybelline glowy cheeky
  • Untuk wajah keseluruhan menggunakan bb cream Maybelline  02 natural dan twc wardah light beige
  • Untuk bibir saya gunakan perpaduan bronze nude no.15 matte lipstick wardah  + sheer brown no.32 exclusive lipstick agar mmemberikan warna lipstick yang nude namun tidak pucat


Nah bagaimana hasil pembelajaran saya kali ini.. cukup membuat saya tampil lebih manis kan hahahaha ^^tak da yang memuji^^  oya di ig ada teman yang berkomentar klo saya jadi mirip orang Tan.. apa itu? Katanya orang yang berkulit hitam eksotis itu … wuaaaaaaahaahahaha.. tetep yaa mau didandanin kayak gimana pun kulit saya bakal akan tetap hitam…
Oke readers sekian postingan saya kali ini.. terimakasih untuk kunjungannya.. jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang membangun diri hehehe, dan jangan lupa untuk follow blog ku yaaa di http://dianf2v.blogspot.com
Next post : (review)  Vitamin Ever e 250 untuk mengatasi jerawatku


5 komentar:

  1. lovely ..eyeshafow apa itu sis?

    BalasHapus
  2. palette sariayu 25th anniversary say...pigmented n warnanya cakep"
    makasi yaaa

    BalasHapus
  3. Cantik warna eyeshdow dimata mu..

    BalasHapus
  4. Makeup matanya bagus :D
    Pengen beli ini dari dulu,tapi lebih terpikat sama LT Pro >.<

    BalasHapus