Minggu, 15 Desember 2013

Tips Agar Cream Eyeliner Yang Mengeras Bisa Dipakai Kembali

Hai hai hai ladies.. pa kabar semua

Saya lagi rajin menulis nih, karena kalau sudah masuk sabtu minggu adalah hari wajib ortu yang jaga cucu hehehe.. free day for me as a mom's. Topik yang akan saya ulas kali ini adalah cara agar cream eyeliner yang mengeras karena terkena udara luar masih bisa dipakai.. karena saya sangat menyukai eyeliner ini, karena mudah digunakan untuk pemula seperti saya, waterproof sekali, karena ga akan hilang kalau tidak menggunakan makeup remover.

Sebenarnya saya sangat menjaga agar e/l ini tidak mengeras, tapi karena kelalaian teman yang sedang mengotak atik alat makeup saya, e/l inilah yang jadi korban. oya ladies, cara yang akan saya share ini saya dapati dari forum dailyfemale, ternyata banyak juga ladies" yang mengalami kerempongan bahasa apa ini hehehe akibat e/l nya mengeras.

Cara pertama yaitu dengan meneteskan obat mata visine, jujur saya ga tau kenapa ditetesin visine. tapi alhamdulillah e/l saya bisa digunakan lagi, setelah itu aduk" e/l tadi lalu diamkan setelah bbrp jam e/l sudah bisa dipakai lagi



Cara kedua yaitu dengan menghangatkan kemasan e/l, kalau saya menggunakan pemanas susu anak.. seperti gambar berikut.





Kedua cara tersebut sudah saya coba semua, menurut saya lebih efektif cara yang pertama mungkin karena ada zat tertentu dalam visine yang membuat e/l yg mengeras jadi creamy kembali.


Semoga tips sederhana yang saya utarakan kali ini bermanfaat bagi ladies semua.. jadi jangan buru" membuang cream eyeliner yang mengeras, walaupun hasil yang diberikan setelah tips diatas tidak sesempurna bentuk awal cream eyeliner



Gambar diatas adalah hasil pengaplikasian cream eyeliner setelah treatment diatas.. lumayan kan :) :).. oke ladies sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat. setelah membaca jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan jika berkenan follow blog ku juga.. terima kasih.







































































4 komentar:

  1. Creative banget mba, nyoba begituang *o*

    BalasHapus
  2. Soalnya sayang klo kbuang gtu aja mba.. Liat" di FD ktmu tips ini..hehehe

    BalasHapus
  3. nice tips dear! kreatif sekali kamu hihihi

    BalasHapus
  4. Aku liat tips ini di fd say.. Tp lupa sapa yg ksh tips ini.. Lumayan bwt pengurangan budget make up :-) :-)

    BalasHapus