Senin, 09 Desember 2013

Giwang dian : (REVIEW) Before After Photo Contest "I'M PROUD TO BE MYSELF WITH VIVA COSMETICS"

Assalamualaikum wr wb ladies smua..
Smoga selalu dalam kondisi yang sehat,sejahtera dan ikhlas menghadapi musim hujan menuju kebanjiran.. Ahhh smoga saja ada keajaiban biar tidak ada banjir lagi #doaku harapanku. Saat ini aku teramat sangat berbahagia.. Karena menjadi salah satu dari 20 orang yang dapet hadiah hiburan Before After Photo Contest "I'M PROUD TO BE MYSELF WITH VIVA COSMETICS" yang diselenggarakan oleh viva cosmetics.

Walaupun hanya mendapat hadiah hiburan.. Tp rasanya amazing sekali ^^.. Foto contest ini diselenggarakan terhitung dari 1-30 nov 2013, dimana seluruh peserta diminta untuk menampilkan foto wajah tanpa makeup dan foto wajah setelah makeup dengan menggunakan produk viva cosmetics. Penilaian contest ini bukan berdasarkan vote tapi juri yang keputusannya tidak bisa diganggu gugat. Nah karena sistem penilaian inilah yang aku suka..ga ribet.. menang syukur, klo ga ya itung-itung tambah pengalaman. Foto yang sudah kirim ke emailnya viva lalu akan dibuat foto sampul yang harus dipajang di FB peserta selama periode lomba berlangsung, ahayyy berjuta mata akan memandang foto itu hehehe..


Diatas adalah foto before after contest ku dengan menggunakan viva cosmetics, bagaimana ladies.. sukses kah dandanan ku itu.. klo menurut aku dah cakep bener deh dibanding aslinya wkwkwkwkw.. tapi aku tetap bersyukur dengan penampakan yang asli hehehe. foto tanpa makeup itu aku ambil menggunakan kamera hp dan foto yang dengan makeup aku ambil dengan kamera professional. foto diatas tanpa pengeditan apapun,, jd tampak disana kulit ku yang sedang tidak sehat, berjerawat, bruntusan dll.

Pengalaman lomba foto kali ini memberikan keseruan juga yaitui adalah adanya peserta" yang tampak kecewa karena dia ga menang.. padahal mereka cantik2 loh, tapi ga tau yah kriteria menang menurut penjurian foto contest yang diadakan viva cosmetics kali ini apa.. oya ladies, klo kamu mau tau siapa aja yang beruntung dalam lomba ini, ladies bisa kunjungi di
https://www.facebook.com/notes/viva-cosmetics/pemenang-im-proud-to-be-myself-with-viva-cosmetics/546826485402648

Hadiah yang diberikan untuk para pemenang foto contest ini seru loh yaitu :
  • Pemenang I mendapatkan 1 bh ANDROID SMARTPHONE + Paket Cantik Viva Cosmetics + Voucher Senilai Rp.75.000,- 
  • Pemenang II : masing2 mendapatkan Camera Polaroid+Paket Cantik Viva Cosmetics+Voucher Senilai Rp.50.000,- 
  • Pemenang III : masing2 mendapatkan Curly Tong+Paket Cantik Viva Cosmetics+Voucher Senilai Rp.25.000,- 20 
  • PEMENANG Paket Cantik (masing2 mendapatkan 1 Paket Cantik Viva Cosmetics  >;< yeyeye aku dapet hadiah yang ini.. penasaran apa isi paket cantiknya nanti 



Ini adalah kali kedua aku ikutan lomba foto, sebelumnya aku ikutan juga MUC IBB oktober yang bisa ladies lihat disini . Setelah pengalaman kali ini.. kayaknya aku akan lebih bersemangat lagi untuk belajar makeupkarena sampai saat ini aku masih belum lihai menggunakan seluruh alat tempur yang ada.

Sepertinya sekian dulu postingan aku kali ini.. semoga bisa menghibur para ladies semua.. setelah membaca jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan follow blog ku yaaaa ladies..
Terima kasih

6 komentar:

  1. Cantik :8 Before-After nya sama2 cantik :*

    BalasHapus
  2. Hihihi makasi byk mbak dyne.. Alhamdulillah dpt hadiah hiburan.. Tp lom nyampe..

    BalasHapus
  3. Cantik banget sis....and makenya bagus bagettt suka sekali

    BalasHapus
  4. Makasih mastin... Kmu juga cantik.. Khas artis bollywood bgt..^^

    BalasHapus
  5. cantik looh kak :DD
    mind to follow each other?
    please let me know :D
    missdjoen.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Trims yunita ^^ ok dear nanti aku follow yaaa..segera meluncur ke tkp
    :-P

    BalasHapus