Rabu, 18 Desember 2013

Inspired Beauty Look by Mrs. Benadzir Bhutto


Hai readers… saatnya kembali aku menulis..  ketika anak sudah tidur, saat itulah aku bisa mengekspresikan hobi saat ini yaitu tulis menulis. Ternyata menulis itu tidak semudah dulu ketika aku masih aktif bekerja, sekarang kosa kata semakin berkurang. Oleh karena itu biar ga kosong isi kepala baik aku menulis sesuatu yang menyenangkan tentunya.

Pembelajaran aku kali ini mungkin terinspirasi dari alm ibu benadzir bhutto kali ya.. alasannya apa aku juga ga tau ..

Di postingan ini aku mencoba membuat look menggunakan cream eyeshadow viva warna peach, gold dan white. Warna gold aku aplikasikan diarea lid(bener ga tuh namanya he..) dan gold disudut mata serta white pada tulang bawah mata. Alis dirapikan dengan pensil alis viva coklat, blush on cheeky glow “wooden rose”, bibir menggunakan produk wardah yaitu lipgloss, matte lipstick no.15  (bronze nude) dan exclusive lipstick no.32 (sheer brown). Untuk wajah menggunakan hydrating serum makeover, bb cream Maybelline dan TWC  wardah light beige. Oya aku belum punya concealer, so banyak jerawat yang tak tertutup sempurna diwajah hehehe.

Bagaimana readers.. apakah aku sudah mirip beliau? hahaha tentu tidak bukan.. tapi tak apalah yang penting udah agak arab-arab gitu kan ya look nya.. #maksa. Sepertinya sekian dulu postingan singkat ini. 
Terima kasih untuk kunjungannya, semoga bermanfaat ataupun menghibur hati-hati yang rusuh hahaha, jangan sampe rusuh ya hehehe.. oya jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan follow blog ku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar