Minggu, 22 Desember 2013

Vitamin Ever E250 untuk mengatasi jerawat


Hai pemirsa…  apa kabarnya,,,, senang oh senangnya hati ku kini.. karena wajah ku yang tak putih ini sekarang Alhamdulillah berangangsur-angsur mulai pulih kembali. Beberapa bulan kebelakang muka ini dikerubuti oleh jerawat kecil-kecil yang bikin muka ku kusam dan makin tak sedap dipandang.. penyebabnya yaitu ketika aku berganti produk skincare lama ku dengan skin care lainnya yang oke ajib dimuka keponakanku..

Awalnya  memang wajahku jadi cerah merona.. namun jelang sebulan mulai deh tumbuh jerawat2 kecil diwajah terutama di daerah bawah bibir yang jerawat itu berulang2 hidup disana..
Untuk mengatasi semua itu berbagai cara diusahakan.. tadinya aku tertarik dengan manfaat daun binahong tapi.. disini susah carinya.. sampai ada teman yang mengirimkan daun dan bakal pohonnya untuk ditanam.. tapi itukan butuh waktu lama… sampai kapan yaaa harus menunggu itu pohon hidup **tepook jidat saking pusingnya

Tahap pertama yang aku lakukan adalah balik ke skincare lama ku, yaitu di klinik dr.erna yang berlokasi di kampung ambon, kayu putih pulo gadung Jakarta timur.. perawatan di klinik ini ga mahal, hasilnya pun tidak instant dank arena ga mahal itu pasiennya segudang.. dan kelebihan skin care disini.. yaitu ada tekhnik tusuk jarum nya juga guna untuk memperlancar sirkulasi darah diwajah loh.. 

Karena aku tau perawatan  di skincare ku itu ga instant (ngeri juga klo instant “), setelah 1bulan perawatan maka perjalanan harus dilanjutkan, segera aku meluncur ke apotik buat cari vitamin minum… nah disini aku ditawarin ever e 250, langsung saja aku beli dan sekalian minta didoain ibu apotik agar wajahku sehat kembali hahaha. Nah sodara” Alhamdulillah setelah beberapa hari mengkonsumsi vitamin ini wajahku perlahan-lahan membaik.. jerawat kecil-kecil mulai menghilang.. wajah jadi terasa lebih lembab dan kenyal..

sumber: google

kiri: muka beruntusan (tanpa flash) kanan: muka lumayan halus (flash)

Dari mbah google tepatnya di www.konimex.com didapatkan informasi bahwa ever e250 berguna untuk peremajaan sel kulit dan anti penuaan dini. Mengandung selenium dan vitamin B6 yang mendorong vitamin E untukl bekerja lebih baik pada kulit. Dengan POM SI. 044 313 951. Vitamin ini tiap tabletnya mengandung natural vit E 250iu (d-a-tocopherol) yang menggunakan kapsul lunak vegicaps yang terbuat dari rumput laut.

Oya saya baru menghabiskan 1kotak strip vit e ini.. kalo ga salah isi 12 deh.. rencananya mau repurchase namun konsumsinya dikurangi jadi dua hari sekali, kenapa..  karena saya tidak mau terlalu tergantung dengan vitamin luar.. dan mengurangi pengelurannya juga hahaha #prinsip ekonomi..

Readers.. sekian dulu postingan saya kali ini.. semoga bermanfaat bagi kita semua. terimakasih untuk kunjungannya.. jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang membangun diri hehehe, dan jangan lupa untuk follow blog ku yaaa di http://dianf2v.blogspot.com


28 komentar:

  1. hai mba dian :D salam kenal yah
    sekotak berapaan harganya?

    BalasHapus
  2. 26.500 hani..^^ salam kenal juga... smoga cocok juga yaaa vitaminnya

    BalasHapus
  3. Kalo tangan kaki dapet efeknya juga ga mba dian?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai hera... Vit e ini kayaknya ngaruh juga untuk kaki ku yg pecah2.. Selamat mencoba :) :) terimakasih sudah berkunjung

      Hapus
    2. setelah minum ever E kok jerawat saya jadi banyak ya

      Hapus
  4. Hera dpat,, tp hrs mnum kotak2nya ya.. jgn cm isinya doang.. :D

    BalasHapus
  5. Mba dian untuk mengkonsumsi vit-e ini jangka waktu nya gimana ?setiap hari kah ?

    BalasHapus
  6. aku jga mengkonsumsinya, dan Alhamdullilah hasilnya :D

    BalasHapus
  7. udah berapa lama sis pakainya ?
    terus kalo di konsumsi secara terus-menerus ada efek buruknya gk bagi tubuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf saya membls pesan anda, saya bukan dokter ya sblumnya.. nah, kalo dikonsumsi terus menerus, maka dampaknya mlh jd buruk ke tubuh kita ... karena vit e yang berlebihan dapat menempel di usus kamu, karena vit e itu tidak dpt larut bersama air seni... jd jgn trlalu ktergantungan ya?... mksih... :)

      Hapus
    2. hai Prajna Suju, aku bantu jawab ya, Dosis yang dianjurkan per hari adalah 75 IU/hari, dengan dosis maksimal adalah 1500 IU vitamin E per hari. Penggunaan vitamin E dengan dosis tersebut aman jika digunakan dalam jangka wktu yang panjang.

      Namun perlu diperhatikan, penggunaan vitamin E di atas dosis maksimal dan lebih lama dari 10 tahun memerlukan pengawasan dari dokter.
      terimakasih semoga bermanfaat

      Hapus
  8. Terimakasih untuk komentar rekan2 semua. Sejatinya mengkonsumsi vitamin tambahan diperlukan jika terasa kurang. Dan utamakan dari sayuran buah-buahan minum air putih, olahraga serta menjaga pola hidup yang sehat.

    Terimakasih

    BalasHapus
  9. Terimakasih infonya kak , emang lagi nyari vitamin yg cucok ni

    BalasHapus
  10. itu ketergantungan gak sih,misalnya kalo kita brenti mengkonsumsi apakah akn timbul efek buruk pada wajah???

    BalasHapus
  11. Kalo buat ngilangin bekas jerawat bisa gak ya ? Udh putus asa banget nih. Ngilanginnya susah banget .

    BalasHapus
  12. Kalo buat ngilangin bekas jerawat bisa gak ya ? Udh putus asa banget nih. Ngilanginnya susah banget .

    BalasHapus
  13. Hai mbak slam kenall .. wajahh ku dipenuhi jerawat minum vit ever E bissa sembuh gx ya?

    BalasHapus
  14. Haii mbak... aku coba minum ever e tapi kok gak ada efeknya ya padahal udah minum sekitar 30hari :(((

    BalasHapus
  15. aq bru pakai efer e 250 trus sabun wajahnya pakai apa ya say

    BalasHapus
  16. Hy Mbak slm knal,aq pkai ever e sdah 2 ktak yg btol,tpi ko blum ada perbhn untk jrwat qu.

    BalasHapus
  17. Setjuh sma #ofik adii.bisa gk ya ever e menghilangkan bks jerawat..

    BalasHapus
  18. Setjuh sma #ofik adii.bisa gk ya ever e menghilangkan bks jerawat..

    BalasHapus
  19. Aku kebetulan juga pake tuh ever E dan alhmdllh yg tadinya kulitku kering jd lembab dan kenyal....tp aku lg khawatir kalau diminum berkepanjangan gmn yah

    BalasHapus
  20. Aku kebetulan juga pake tuh ever E dan alhmdllh yg tadinya kulitku kering jd lembab dan kenyal....tp aku lg khawatir kalau diminum berkepanjangan gmn yah

    BalasHapus
  21. kaa, aku juga di rekomen sama temen ke dr erna, ada perawatan apa ajh yaa, nd rincian biaya.a gimana tau.a

    BalasHapus
  22. kaa, aku juga di rekomen sama temen ke dr erna, ada perawatan apa ajh yaa, nd rincian biaya.a gimana tau.a

    BalasHapus
  23. Kalau langsung di oles di wajah boleh tidak ya? Tlg tanggapannya tks

    BalasHapus